Buruan Belanja Ke Maxcell Depo Teknik dan Bangunan Kendari, Ada Undian Berhadiahnya

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Maxcell Depo Teknik dan Bangunan Kota Kendari ditahun 2022 mengelar Semarak Undian Berhadiah dengan Total Hadiah 56 unit hadiah undian dengan hadiah utama 1 unit Rumah Tipe 36 senilai Ratusan Juta rupiah dan 3 Unit Sepeda Motor Matic.

Hal ini diungkapkan oleh GM Operasional Maxcell Depo Teknik dan Bangunan Kendari, Randy Natanael saat konferensi pers bersama awak media di salah satu warkop di Kota Kendari, Sabtu (29/1).

“Adapun periode undian terbagi dua periode yakni periode pertama mulai Bulan Februari – Juni 2022 dan akan diundi pada Bulan Juli 2022, dan periode ke 2 mulai bulan Juni – Desember 2022 dan diundi pada Bulan Januari 2023,”ungkapnya.

Lanjut Randy, adapun mekanisme kupon undiannya, pada setiap pembelanjaan di Maxcell Depo Teknik dan Bangunan sebesar Rp. 500 ribu akan mendapatkan 1 lembar kupon undian berhadiah dan berlaku kelipatan.

“Juga setiap pembelian produk sponsor utama maka akan diberikan tambahan 1 lembar kupon undian,” tambahnya.

Randy mengatakan bahwa kegiatan semarak undian berhadiah Maxcell Depo Teknik dan Bangunan ini disponsori oleh 116 sponsor yang merupakan supplier di Maxcell Depo Teknik dan Bangunan Kendari

“Selain itu, Maxcell Depo Teknik dan Bangunan Kendari juga mengadakan promo belanja online 2.2 pada tanggal 2 – 2 – 2022 dengan diskon hingga 30 persen dan hanya berlaku untuk pembelanjaan melalui Maxcell online service dan shopee Maxcell,” kata Randy.

Lebih lanjut ia menyampaikan bahwa ada juga promo work equipments pada periode 4 hingga 20 Februari 202 dengan Diskon hingga 70 persen plus cashback voucher belanja Maxcell sebesar Rp. 50 ribu untuk setiap pembelanjaan senilai Rp. 2 juta.

  • Bagikan