Wali Kota Kendari Resmikan Klinik Kecantikan Alana Beauty Bar Kendari

  • Bagikan

Sambungnya, karena tentu, salah satu ciri Kota Maju dan berkembang, sukses, itu karena tersedia berbagai fasilitas, tersedia berbagai sarana yang juga tidak kalah dengan Kota-Kota besar yang ada di Indonesia.

“Dan saya kira ini adalah pilihan yang tepat yang memilih momentum ini, saya kira fellingnya luar biasa ini, karena ditengah orang lain pada menahan diri, menunggu wait and see, justru berani mengambil langkah, melakukan investasi dan justru saya menduga, berdasarkan feeling saya, karena saya juga latar belakangnya juga pengusaha, ini tepat sekali karena dalam situasi pandemi seperti ini, ibu-ibu itu butuh refresh, butuh mendapatkan perawatan,”

“Selamat buat Dea dan seluruh timnya, dan kepada Alana Beauty Bar Kendari yang kemudian hadir dalam kesempatan kali ini, mudah-mudahan tidak hanya disini cabangnya, nanti juga bisa berkembang terus dan terus eksis dan menjadi salah satu contoh dalam memotivasi anak-anak muda Kendari, bahwa kalau kita punya tekad, apalagi tadi dibarengi dengan nilai untuk membuka lapangan pekerjaan, insya Allah pasti akan dibukakan jalan untuk meraih kesuksesan,”tandasnya.

Sementara itu, Owner Alana Beauty Bar Kendari, Dea Antania Jessica dalam sambutan menyampaikan rasa terima kasihnya atas pelayanan perizinan yang prima di Kota Kendari.

“Terima kasih atas pelayanan prima dari pemerintah kota Kendari dalam kemudahan proses berdirinya usaha kami. Puji dan syukur kita panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, dihari yang baik ini Bapak dan Ibu Berkenan datang dalam acara grand opening Alana Beauty Bar Kendari,”ucapnya.

  • Bagikan