Wali Kota Kendari Resmikan Klinik Kecantikan Alana Beauty Bar Kendari

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Wali Kota Kendari H. Sulkarnain Kadir meresmikan Grand Opening dan Celebration Klinik kecantikan Alana Beauty Bar Kendari yang terletak di Kompleks Senapati Land, Jalan Brigjen M Yoenoes, Kelurahan Korumba, Kota Kendari, Selasa, (22/2/2022)

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua Kadin Sultra Anton Timbang, Ibu-Ibu Forkompimda Sultra, Anggota DPRD Sultra Yudianto Mahardika, dan Perwakilan dari Bank BCA Kendari, Bank Mandiri, dan BNI Mandonga.

Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir dalam sambutannya menyampaikan rasa apresiasinya atas hadirnya Alana Beauty Bar di Kota Kendari, dan ia mengatakan bahwa ini adalah bukti Kota Kendari sudah siap menjadi Kota Besar di Indonesia.

“Bersama-sama hari ini kita saksikan sebuah fasilitas untuk memanjakan para ibu-ibu, dan seluruh wanita-wanita cantik di Kota Kendari, dan mudah-mudahan pertemuan kita pada kesempatan kali ini, senantiasa mendapatkan perlindungan dan diberkahi oleh Allah SWT,”ungkapnya.

Lanjutnya, bahwa sengaja menyempatkan hadir, selain karena diminta oleh Ketua Kadin Sultra Bapak Anton Timbang, selain itu tentu kami Pemerintah Kota Kendari sangat terbuka untuk menerima berbagai investasi yang masuk di Kota Kendari, makanya kalau tadi disampaikan proses perizinannya mudah, proses untuk kemudian mendapatkan suport dari pemerintah, terus kita hadirkan buat seluruh masyarakat Kota Kendari.

“Selain itu, saya menyampaikan ke Pak Anton, bahwa dengan hadirnya fasilitas Alana Beauty Bar Kendari ini, ini menunjukkan Kota Kendari ini sudah siap menjadi Kota Besar,”ujarnya.

  • Bagikan