Kantor Pos Kendari Salurkan 14.112 Bansos Sembako Kemensos, Besok Hari Terakhir Penyaluran

  • Bagikan

“Dan saat di lokasi ini, kami juga tetap melakukan himbauan-himbauan untuk tetap mematuhi Protokol kesehatan dengan meminta warga untuk selalu mengunakan masker dan menjaga jarak,”tandasnya.

Sementara itu, Nur Afni, warga Kelurahan Dapura-Pura, Kecamatan Kendari Barat menyampaikan bahwa bantuan yang ia terima ini akan ia gunakan untuk kebutuhan sehari-hari.

“Jadi saya datang kesini untuk menerima bantuan sebesar Rp. 600 ribu, dan nantinya uang ini saya akan gunakan untuk kebutuhan sehari-hari,”ujarnya

Ia juga menyampaikan Alhamdulillah, dapat rejeki, dan bantuan ini untuk tambah-tambah keperluan di rumah, apalagi saat ini keadaan lagi susah.

“Saya berharap program ini diteruskan oleh pemerintah, semoga ada lagi bantuan berikutnya,” pungkasnya.

Senada dengan itu, Hasnawati, warga Kelurahan Lahundape, Kecamatan Kendari Barat juga menyampaikan bahwa ia telah menerima bantuan, dan menurutnya pelayanan Kantor Pos Kendari sangat baik.

“Jadi bantuan yang kami terima sebesar Rp. 600 ribu, dan ini sudah tahap II. Dan tadi saya datang baru saja, dan Alhamdulillah langsung dilayani oleh PT. Pos Indonesia,”tuturnya.

Kata Hasnawati, jadi untuk pensyaratan untuk menerima bantuan, saya bawa Kartu Tanda Penduduk (KTP) Asli dan Kartu Keluarga (KK).

“Jadi yang menerima bantuan ini, yang sudah memang ada datanya, jadi bantuan ini saya gunakan untuk beli sembako untuk kebutuhan sehari-hari,”tutupnya.(IMR/FNN)

  • Bagikan