Ditunjuk sebagai Tuan Rumah Rakornas KPI, Diskominfo dan KPID Sultra Mantapkan Persiapan

  • Bagikan

Sementara itu, Kepala Dinas Kominfo Sultra Ridwan Badallah mengatakan, akan mengupayakan fasilitasi kegiatan itu dapat dilaksanakan pada pertengahan bulan Juli. Hasil rapat ini akan segera dilaporkan ke Gubernur dan Sekretaris Daerah Sultra untuk mendapatkan arahan lebih lanjut.

“Kita upayakan Rakornas kita selenggarakan di bulan Juli karena bulan Juni tidak memungkinkan lagi, sebab kita juga menjadi tuan rumah penyelenggaraan GTRA Summit di Wakatobi. Bapak Presiden dijadwalkan hadir pada acara tersebut sehingga kita fokus untuk menyukseskan kegiatan itu terlebih dahulu,” kata Kadis Kominfo Sultra dalam rilisnya, Selasa (12/4).

Sementara itu, komisioner KPID Sultra Wa Ode Nur Iman mengungkapkan, Rakornas mendatang akan didesain dengan beberapa acara lain untuk memeriahkan kegiatan.

“Kita akan coba desain konsep acara dengan menampilkan kearifan lokal serta potensi yang dimiliki Sultra. Jadi, selain rapat dan pertemuan, peserta juga akan menikmati penampilan seni budaya serta pariwisata Sultra,”pungkasnya.

Untuk diketahui, Rakornas KPI merupakan agenda tahunan yang digelar KPI Pusat untuk membahas isu-isu strategis terkait penyelenggaraan penyiaran nasional. Beberapa keputusan penting dituangkan menjadi rekomendasi bagi pemerintah dalam mengambil kebijakan.(IMR/FNN)

  • Bagikan