Raup Omset Ratusan Juta dari Tanaman Obat Keluarga, Sosok Perempuan Mitra Binaan PKT ini Berdayakan Warga Sekitar hingga Raih Penghargaan dari Wakil Presiden RI

  • Bagikan

Makrifah Herbal juga telah mendirikan Lembaga Pelatihan Kerja Borneo Skill Sinergy dan Lembaga Kursus dan Pelatihan Bontang Herbal Course bagi masyarakat yang ingin mengetahui lebih lanjut mengenai bisnis TOGA dan herbal. Kedepannya, Asma juga akan mengembangkan usahanya dengan menginisiasi Rumah Herbal, yang akan memfasilitasi masyarakat untuk mendapatkan pengobatan tradisional dengan ramuan herbal yang direkomendasikan.

Prestasi ini tidak terlepas dari bimbingan PKT untuk mengembangkan Makrifah Herbal menjadi usaha rumahan kelas nasional. “Kami berterima kasih sekali atas bimbingan dan dukungan dari PKT, sehingga kami kaum ibu mampu berkembang dan melewati segala tantangan yang ada, mulai dari pengembangan bisnis, produksi, hingga pemasaran. Harapan kami kedepannya akan semakin banyak perempuan, khususnya kaum ibu yang mampu menggali potensi untuk mengembangkan bisnis rumahan dan menjadi pemimpin yang mampu memberdayakan perempuan lainnya,” tutup Asma.(IMR/fajar)

  • Bagikan