Ingin Tahu Apa itu Kendari Metaverse, Silahkan Berkunjung di Kendari Expo 2022

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Kendari yang ke 191, Pemerintah Kota Kendari mengelar Kendari Expo 2022 yang dilaksanakan di Lapangan Benu-Benua, Kota Kendari selama 4 hari mulai tanggal 10 hingga 14 Mei 2022.

Dan dalam kegiatan ini Pemerintah Kota Kendari bekerja sama dengan PT. Abadi Karya Indonesia memperkenalkan Kendariverse kepada masyarakat Kota Kendari, dan juga ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) terkait Kendariverse ini, dalam rangka memajukan Kota Kendari dalam mengimplementasikan Teknologi Metaverse dalam birokrasi dan pelayanan publik masyarakat Kota Kendari,

hal ini diungkapkan oleh Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir dalam sambutannya saat membuka kegiatan Kendari Expo, Selasa (10/5).

“Dimalam hari ini juga, tepatnya kemarin di Ulang Tahun Kota Kendari yang ke 191, Pemerintah Kota Kendari memperkenalkan teknologi masa depan yang sebagian kita mungkin belum mengenalnya atau baru mengenalnya, maka di Expo kali ini, kita memperkenalkan satu program untuk menyambut kemajuan teknologi di masa yang akan datang dengan menghadirkan Kendari Metaverse (Kendariverse),”ungkapnya.

Lanjut Politisi PKS ini, bahwa sebagian kita mungkin, masih bertanya-tanya, apa wujudnya, seperti apa bentuknya Kendari Metaverse ini.

“Oleh karena itu, silahkan selama pelaksanaan Expo ini, kita menyediakan nanti Kendari Kreatif Space, sehingga masyarakat Kota Kendari bisa mencoba seperti apa teknologi baru ini,”ujarnya.

  • Bagikan