Meriahkan JakMW 2022, PKT Kenalkan Ragam Produk dan Program Unggulan di Sektor Pertanian

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID — Kenalkan keunggulan produk guna mendorong optimalisasi sektor pertanian dalam negeri, PT Pupuk Kalimantan Timur (PKT) meriahkan Jakarta Marketing Week (JakMW) 2022, yang diselenggarakan Markplus Inc. di Grand Atrium Kota Kasablanka Mall, pada 18-22 Mei 2022. JakMW 2022 terbagi menjadi beberapa segmen, dan menghadirkan berbagai perusahaan, pelaku bisnis hingga Pemerintahan dengan beragam produk yang ditampilkan.

VP Komunikasi Korporat PKT Tommy Johan Agusta, mengatakan keikutsertaan PKT pada kegiatan yang bertema ‘Entrepreneurial Marketing Toward Post Normal Era’ ini, merupakan salah satu upaya meningkatkan nilai produk PKT di masyarakat, agar semakin dikenal sebagai salah satu produk unggulan dalam negeri di bidang pertanian. PKT menampilkan seluruh produk mulai dari Urea, NPK hingga pupuk hayati yang telah tersertifikasi SNI oleh Badan Standardisasi Nasional (BSN), termasuk sejumlah produk terbaru seperti NPK Pelangi JOS dan pupuk hayati Fumyza.

Antusiasme masyarakat yang mendatangi booth PKT juga terbilang tinggi, baik sekedar bertanya terkait produk maupun informasi seputar pertanian. “Keikutsertaan pada kegiatan ini menjadi nilai lebih bagi PKT, agar keunggulan produk dalam negeri semakin dikenal masyarakat dengan kualitas yang terjamin,” ujar Tommy.

Menurut Tommy, PKT berkomitmen menghadirkan produk berkualitas sesuai SNI yang secara bertahap diiringi dengan inovasi di lingkungan perusahaan, baik bersifat pelayanan maupun pengembangan digitalisasi berbasis industri 4.0.

  • Bagikan