Buser 77 Polresta Kendari Tangkap Pelaku Pengeroyokan Karyawan Toko Hidup Jaya, Sisanya Masih Dalam Pengejaran

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Tim Buser 77 Polresta Kendari akhirnya berhasil membekuk salah satu pelaku pengeroyokan terhadap seorang karyawan Toko Hidup Jaya berinisial IPOD (26) di Jalan KH Ahmad Dahlan, Kelurahan Wowawanggu, Kecamatan Kadia, Kota Kendari.

“Pelaku yang telah berhasil ditangkap berinisial LA (25) yang merupakan warga Lorong Satria, Kelurahan Wowawanggu, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, pelaku ini ditangkap oleh Tim Buser 77 Polresta Kendari di Pencucian AT Carwash di Jalan Made Sabara, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari pada hari Rabu (1/6) sekira pukul 13.00 WITA,”ungkap Kasat Reskrim Polresta Kendari, AKP Fitrayadi, Rabu (1/6).

Lanjutnya, saat ini, Tim Buser 77 masih melakukan P
pengembangan untuk menangkap tersangka lainnya.

“Adapun motif pelaku melakukan pengeroyokan, karena tersinggung ditegur, karena bunyi knalpotnya yang ribut,”jelasnya.

Kata Fitrayadi, bahwa adapun kronologis terjadi tindak pengeroyokan ini, berawal pada hari Rabu, 28 Mei 2022 sekitar pukul 21.30 WITA bertempat di Jalan KH. Ahmad Dahlan, Kelurahan Wawowanggu, Kecamatan Kadia, Kota Kendari tepatnya di depan Agung Futsal. awalnya atasan korban tempat korban bekerja yakni berinisial NL memberhentikan sepeda motor milik pelaku sebanyak 4 orang, lalu menegur pelaku yang berinisial LF alias M yang melakukan balapan di depan tokonya.

“Lalu salah satu pelaku tidak terima dan hendak memukul pemilik toko yakni NL, dan tiba-tiba IPOD (26) yang merupakan karyawan toko tersebut juga dipukul oleh pelaku yaitu LF alias M menggunakan tangan, kemudian diikuti oleh teman pelaku yaitu LA (25) bersama 2 orang temannya yang lain,”pungkasnya.

  • Bagikan