Dishub Targetkan Pemasangan 2.000 Lampu Jalan di Kota Kendari, Jika Butuh Segera Ajukan ke RT dan Lurah

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Sukseskan Program ‘Kendari Terang’, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Kendari targetkan untuk tahun 2022 ini akan memasang 2.000an lampu jalan di Kota Kendari, dan berdasarkan data Dishub Kota Kendari sampai saat ini sudah terpasang kurang lebih 6.100 Lampu Jalan yang sudah terpasang di Kota Kendari.

Hal ini diungkapkan oleh Kadis Perhubungan Kota Kendari, La Ode Abdul Manas Salihin saat diwawancara oleh awak media, usai mengikuti upacara pelantikan Sekda Kota Kendari di Rujab Wali Kota Kendari, Rabu (8/6).

“Yang terkait kemarin itu, adalah terkait penerangan lampu jalan di Amohalo, Baruga untuk membantu aktivitas saudara – saudara kita Petani yang ada di Amohalo sana, sehingga mungkin bisa meningkatkan produktivitasnya di masa-masa yang akan datang, untuk tahap awal, kami pasang 5 titik dulu, dan nanti secara bertahap nanti akan tambahkan sampai secukupnya di Wilayah itu,”ungkapnya.

Lanjutnya, jadi program ‘Kendari Terang’ ini ditahun ini masih berjalan, dan insya Allah tahun depan masih tetap berjalan.

“Untuk tahun 2022 ini, yang akan kami targetkan untuk dipasang sekira 2.000an lampu, dan sebagai informasi sampai tahun 2022 ini, sudah ada 6.100 lampu yang terpasang,”bebernya.

Sambungnya lagi, untuk masyarakat yang ingin mengajukan pemasangan Lampu Jalan, silahkan melalui Ketua RT dan Lurah, dan nanti disampaikan ke kami.

“Jadi tidak ada syaratnya, langsung saja mengajukan, yang penting wilayahnya berada di dalam Kota Kendari,”pungkasnya.(IMR/FNN).

  • Bagikan