Wali Kota Resmi Lantik Ridwansyah Taridala sebagai Sekda Kota Kendari

  • Bagikan

“Banyak saya kira yang harus dikerjakan, tentunya penuntasan Mall Pelayanan Publik (MPP) ini juga akan menjadi tugas pertama Sekda yang harus ditunaikan, karena kita berharap nanti MPP ini betul-betul bisa mengakomodir seluruh layanan, karena kemarin itu bertambah lagi layanan yang harus kita hadirkan, tapi insya Allah, mudah-mudahan tidak bergeser lagi di bulan Agustus sudah siap,”ungkapnya.

Sambung Wali Kota Kendari, bahwa kemarin juga saya sudah cek (MPP,red) secara fisik, dan sudah diposisi 80 persen, jadi itu tugas yang segera dikawal oleh Sekda, dan tugas-tugas lainnya, karena kita tahu, ini tahun ke 5 RPJMD 2017 – 2022 sehingga tentu kita berharap semua bisa rampung dalam waktu yang tepat sesuai yang kita rencanakan.

“Termasuk jalan Inner ring road yang sementara progres sekarang ini, terus rumah sakit dan puskesmas yang akan kita bangun lewat program pemulihan ekonomi nasional,”tandasnya.

Ditempat yang sama, Ketua DPRD Kota Kendari, Subhan juga menyampaikan harapannya terhadap Sekda Kota Kendari yang baru saja dilantik untuk dapat melaksanakan tugas dengan baik.

“Semoga Sekda Kota Kendari yang baru dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, yang kedua, Sekda hari ini adalah satu figur yang sangat tepat sekali, karena beliau merupakan salah satu ASN yang memulai karier dari bawah, mulai dari Lurah, Sekcam, Camat, Kasatpol PP, Kepala Kesbangpol dan terakhir Kepala Bappeda Kota Kendari,”ujarnya.

Sambung Subhan, saya rasa ini adalah rangkaian proses yang menempa beliau, sehingga kalau persoalan pengalaman di semua jenjang yang dia lewati.

  • Bagikan