Heboh! Warga Temukan Mayat Mengapung di Sungai di Tinanggea Konsel

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KONAWE SELATAN – Sesosok mayat ditemukan mengapung oleh seorang warga di sebuah sungai yang terletak di Desa Moolindah, Kecamatan Tinanggea, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) pada hari Senin (18/7) sekira pukul 20.45 Wita.

“Adapun identitas mayat atau korban ini yakni bernama Samat (59) warga Desa Watumelewe, Kecamatan Tinanggea, Kabupaten Konawe Selatan dengan pekerjaan sebagai petani,” ungkap Kasi Humas Polres Konsel AKP Muslimin Ganyu kepada fajar.co.id, Selasa (19/7).

Lanjutnya, berdasarkan informasi dari keluarga pada hari Senin, 11 Juli 2022 sekira pukul 11.00 Wita korban Samat meninggalkan rumahnya dengan tujuan pergi ke Kolaka ke rumah keluarganya.

“Dan korban ini murni tenggelam di Sungai, tidak ada motif lain,”terangnya.

Sambungnya, adapun kronologi penemuan mayat ini, bermula pada hari Senin, 18 Juli 2022 sekira pukul 17.30 Wita, warga Desa Torokeku atas nama Desa (50) pulang kerumahnya dengan menggunakan perahu kayu dari mencari kayu untuk keperluan pembuatan rumah. Akan tetapi, setibanya di Sungai yang terletak Desa Moolindah, ia melihat mayat yang mengapung, namun saudara Desa (50) tidak berani untuk mengangkat dan langsung pulang kerumahnya.

“Setibanya di rumahnya di Desa Torokeku, saudara Desa (50) lalu menghubungi Kepala Desa (Kades) Torokeku bernama Enteng dan selanjutnya saudara Enteng menghubungi Panit Intelkam Polsek Tinanggea Aipda Made Sumartawan bahwa telah ditemukan mayat di seputar area Sungai yang terletak di Desa Moolindah, Kecamatan Tinanggea, Kabupaten Konsel,”bebernya.

  • Bagikan