Gubernur Sultra Resmikan Gedung Kantor Bank Sultra di Jakarta, Ali Mazi: Ini Menjadi Catatan Penting Dalam Sejarah Perjalanan Bank Sultra

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) H Ali Mazi Resmikan Gedung Kantor Bank Sultra Cabang Jakarta yang merupakan kantor cabang pertama yang berada di luar wilayah Sultra sejak BPD dibentuk pada 54 tahun silam, Senin (1/8).

Kantor Cabang Bank Sultra ini terletak di Jalan K.H Mas Mansur No.90 Tanah Abang, Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta.

Peresmian Kantor Cabang Bank Sultra tentu ini menjadi catatan penting dalam sejarah perjalanan Bank Sultra.

Peresmian Kantor Cabang Bank Sultra ini juga turut dihadiri oleh Anggota DPR RI Dapil Sultra Ir. Hugua, Anggota DPD RI Dapil Sultra Amirul Tamim, Ketua DPRD Sultra, Pj Sekda Provinsi Sultra, Pejabat OJK Regional I yang diwakili Sabarudin, Kepala Perwakilan OJK Sultra, Bupati, Walikota selaku pemenang Saham Bank Sultra, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Sultra, Direktur Bank Sultra dan jajaran, Ketua Kadin Sultra, Ketua KNPI Sultra, dan undangan lainnya.

“Bank Sultra sebagai perusahaan daerah milik Sultra dibentuk untuk memberikan pelayanan jasa perbankan kepada masyarakat, selain itu bank sultra selama ini telah secara nyata berkontribusi pada PAD sultra,”ungkap Gubernur Sultra, H. Ali Mazi dalam sambutannya.

Lanjutnya, Bank Sultra juga telah menjadi salah satu lembaga pembiayaan bagi dunia usaha baik berupa investasi maupun produksi khususnya UMKM sehingga ikut mendorong pertumbuhan ekonomi daerah sultra dan nasional.

“Alhamdulillah, kita patut bersyukur kepada Allah SWT atas seizinnya dan mengiringi komitmen direksi akhirnya pada hari ini Bank Sultra memiliki kantor cabang di DKI Jakarta Ibukota Negara kita dan ini merupakan kantor cabang pertama yang berada di luar wilayah Sultra sejak Bank Pembangunan Daerah (BPD) dibentuk pada 54 tahun silam, dan tentu ini menjadi catatan penting dalam sejarah perjalanan Bank Sultra,”terangnya.

  • Bagikan