Ady Eks Naff Bakal Rilis Singel Terbaru, Ini Bocorannya

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR–Kabar gembira datang dari eks vokalis Naff, Rusyaedi Makmun atau akrab di sapa Bang Ady. Ia membocorkan akan segera merilis singel terbarunya di bulan September mendatang.

“Bulan depan saya akan merilis singel terbaru saya dibawah naungan label Anak Bangsa Berkreasi (ABB). Jadi, nanti ada tiga singel, singel pertama rilis september, bulan berikutnya rilis lagi satu singel dan seterusnya, berturut-turut,” ujar pria kelahiran Ujungpandang tersebut.

Dirinya juga mengatakan bahwa proses pembuatan lagu sudah selesai. Dari lirik hingga rekaman.

“Lagu saya bertema tentang cinta. Cinta selalu menjadi inspirasi pada karya-karya saya. Saya berusaha membuat lagu yang menggambarkan tentang hubungan dua manusia lebih dalam lagi,” paparnya.

Dirinya membocorkan salah satu judul singel yang akan rilis yaitu “Hatiku Rumahmu”. Lagu ini berisi impian Ady sapaan akrabnya selama ini. Dimana dirinya sebenarnya tidak membutuhkan seorang istri, tapi teman hidup.

“Teman hidup kan tidak akan meninggalkan dalam saat-saat tertentu, saat susah. Tapi teman hidup itu berbeda, dia akan terus menemani. Dalam artian setia. Dan saya butuh teman hidup, yang menemani hingga akhir,” ujarnya saat ditemui wartawan Fajar di Claro pada Minggu, 7 Agustus.

Lebih lanjut, dirinya menjelaskan bahwa untuk meyakinkan seseorang untuk setia itu sedikit susah dan ribet. Melalui ‘hatiku rumahmu’ yang digadang menjadi salah satu dari singel yang akan rilis tersebut, dirinya mengatakan kepada calon pendamping atau istilahnya teman hidup untuk jangan ragu.

  • Bagikan