Kalifah MTQ Konut Raih Juara III MTQ Ke 29 Tingkat Provinsi Sultra, ini Kata Bupati Konut

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KONAWE UTARA – Dalam Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 29 Tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Kabupaten Konawe Utara (Konut) berhasil menjadi juara 3 dari 17 Kabupaten/Kota yang menjadi Peserta MTQ Ke 29 tersebut.

Dengan raihan Juara Umum III pada MTQ Ke-29 Tingkat Provinsi Sultra Tahun 2022, dengan perolehan medali 4 Emas, 5 Perak, dan 7 Perunggu.

Meraih Juara III MTQ ini, Bupati Konawe Utara (Konut) H. Ruksamin mengungkapkan rasa syukurnya karena kafilah Konawe Utara bisa mengikuti seluruh perlombaan dengan sangat baik.

“Alhamdulillah semua yang telah di upayakan serta kerja keras tim baik pelatih dan peserta pada momen MTQ tahun ini patut mendapat apresiasi, namun juga kita akan terus mengadakan perbaikan agar ke depan Konawe Utara bisa lebih baik lagi,”ujarnya kepada fajar.co.id, Selasa (16/8).

Lanjutnya, pada kesempatan tersebut ia menyampaikan ucapan selamat kepada kafilah Konawe Utara yang telah mendapatkan juara Umum 3 Pada MTQ Ke-XXIX Tingkat Provinsi Sultra sambil mengutarakan harapan agar prestasi ini terus dipertahankan dan bahkan bisa lebih baik lagi di perhelatan MTQ selanjutnya.

“Kepada tim pelatih dan peserta, saya mengucapkan selamat atas prestasi yang didapatkan dalam MTQ Ke-29 sehingga mengharumkan nama Kabupaten Konawe Utara, teruslah meningkatkan dalam meraih prestasi di MTQ tingkat provinsi. Kiranya dapat membentuk karakter generasi muda Qur’an yang qur’ani serta memiliki akhlakul karimah dan daoat memajukan Kabupaten Konawe Utara,”pungkasnya.

  • Bagikan