Tim Gabungan Srena Mabes Polri Tinjau Lokasi Pembangunan Polres Konkep

  • Bagikan

Sementara itu, Bupati Konkep Ir H Amrullah MT merespon baik rencana pembangunan Polres Konkep karena itu ia berharap bahwa secepatnya bisa diwujudkan.

“Mengenai dukungan kesiapan pada Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan tahun ini kami akan tambahkan penganggaran pembebebasan lahannya, supaya administrasinya secepatnya diserahkan,” urainya.

Mengenai penilaian dari asistensi ini kata H Amrullah, pihaknya akan berupaya maksimal untuk melengkapi apa yang menjadi kekurangan dan kebutuhan syarat pendirian Polres tersebut.

“Atas nama masyarakat dan Pemerintah semoga ini bisa terealisasi secepatnya,” harapnya.

Sekadar diketahui tim yang melakukan asistensi rencana pendirian Polres Konkep itu di antaranya, Srena Mebas Polri, Brigjen Pol Drs Budi Yuwono MH, AKBP Eko Mei Probo Cahyono, Penata TK I, Ahmad Bustomi, IPTU Agista Ryan Mulyanto, Pengatur Muda I, Pepen Supendi.

Sedangkan dari Polda Sultra yaitu Karorena, Kombes Dra Yulia Agustin Selva Riana MM, Karolog Polda Sultra, Kombes Pol Leo Joko Tri Wibowo SIM, Kabagstrajemen Rorena Polda Sultra Kompol Muhajir, Brigadir Dirga (Liasion Officer) Bripka Tri Cahyo, Bharaka Putu.

Sementara Dari Polresta Kendari yaitu, Wakapolresta Kendari AKBP Syaiful Mustofa SIK MSi, Kabag SDM Kompol Magdalena Anita Sitinjak SIK, Kabagren Kompol Andi Usri SH MH, dan Briptu Endang Sulasih.(rakyatsultra/fajar)

  • Bagikan