Dulu Pengamen Jalanan, Bonge Citayam Debut Model Profesional di JF3 Fashion Festival

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Sosok Bonge yang namanya berkibar lewat Citayam Fashion Week menunjukkan pesonanya sebagai model sesungguhnya.

Bonge Citayam menjadi sorotan usai tampil berlenggok di panggung JF3 Fashion Festival 2022. Ketenaran Bonge Citayam menjadi model kini menembus panggung megah.

Bergaya bak aktor Genji, pesona eksotis Bonge Citayam menuai pujian. Mantan pengamen jalanan yang viral karena Citayam Fashion Week ini, sekarang benar-benar berlagak menjadi model.

Ia dipercaya membawakan brand clothingan dari 3 Second x Danjyo Hiyoji. Hal itu tampak dari postingan Bonge Citayam di akun Instagramnya.

“Jadi, hari ini Bonge fashion show di @jf3_fashionfest bareng @its3sefcond,” tulis Bonge Citayam dikutip Sripoku.com dari story Instagramnya @bonge.citayam, Senin (5/9/2022).

Ia berlenggok di hadapan ratusan pasang mata dan mendapat sorakan dan tepukan. Saat memasukki panggung fashion show, tampak sorakan bangga menyambut Bonge Citayam.

Dengan rambut dikuncir setengah seperti gaya Genji membuatnya penampilannya berbeda dari sebelumnya. Warganet menilai penampilan Bonge Citayam setara dengan model profesional lainnya.

Pada fashion show tersebut, Bonge Citayam disandingkan dengan Al Ghazali, Erika Carlina, dan model top Ayu Gani.

Kemudian, salah satu akun Instagram yang menandai Bonge Citayam mengaku terpesona dengan penampilan Bonge Citayam.

“Bonge, keren banget cuy,” ujar akun Instagram Teuku Fayyadh menandai Bonge Citayam.

Tak diragukan lagi aksi Bonge Citayam, bermula dari berlenggok di zebra cross Jalan Sarinah, kini Ia fashion show di panggung megah.

  • Bagikan