Wiljan Pluim Masih Absen, Pelatih Dewa United Waspadai Karakter Bermain PSM Makassar

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR — Kapten PSM Makassar, Wiljan Pluim dipastikan absen ketika tim menghadapi Dewa United di pekan kesepuluh Liga 1 Indonesia.

Laga ini sendiri akan berlangsung di Stadion Indomilk Arena Stadium, Kamis 15 September 2022. Pukul 19.15 WITA.

Pelatih Dewa United Nil Maisar sebut absennya pemain asal Belanda ini tidak membuat Pasukan Ramang melemah.

Itu terbukti di musim ini, dalam beberap laga Pluim tidak bermain. Akan tetapi timnya masih sanggup meraih kemenangan.

“Pluim tidak bermain bukan berarti mereka melemah, itu cuma menjadi sebuah informasi buat kita,”kata Nil Maizar dalam sesi konferensi pers, Rabu (14/9)

Dirinya mengaku akan lebih mewaspadai karakter bermain dari PSM Makassar, karena hal tersebut bisa merepotkan timnya dalam laga nanti.

“Jadi yang harus kita sikapi bagaimana mereka bermain dengan karakter mereka dan cara mereka bertarung di dalam lapangan,”ungkapnya.

Dirinya mengaku tidak ingin memikir pemain lawan yang menurutnya bisa menganggu konsentrasi para pemainnya, yang paling penting pemainnya saat ini tengah fokus menatap laga tersebut.

Selain itu menurut pemain Dewa United Rangga Muslim, kondisi pemain sangat bagus dan siap menghadapi lawannya untuk pertandingan tersebut.

“Kita dari pemain sedang dalam kondisi bagus dan insya Allah kami siap untuk pertandingan melawan PSM Makassar,”kata Rangga Muslim.(Erfyansyah/fajar)

  • Bagikan