Balai Pelatihan Vokasi dan Produktivitas Kendari Terbaik di Wilayah Timur

  • Bagikan
Kepala BPVP Kendari, Dr. La Ode Haji Polondu, mengangkat piala juara pertama KKIN 2022 yang diraih oleh Instruktur BPVP Kendari Prima Olimpiana Kristi dan Marini Hadi di Kota Padang Sumatera Barat

Ia berharap para juara bisa terus meningkatkan skill dan kompetensi yang dimiliki sesuai bidangnya. Untuk para kompetitor yang belum mendapatkan juara, juga harus tetap semangat dan berjuang sehingga dalam kompetisi berikutnya di tahun 2024.

“Jika instruktur kita hebat-hebat dan terus meningkatkan skill kompetensi yang mereka miliki, maka para calon angkatan kerja kita, juga bisa hebat dan mempuni untuk memenuhi harapan bangsa dalam mendapatkan pekerjaan atau menciptakan lapangan kerja baru,” tandasnya.

Sekadar diketahui, Juara I Nasional diraih oleh BBPVP Bekasi dengan perolehan 2 medali emas, 2 medali perak dan 1 medali perunggu, Juara II Nasional diraih oBBPVP Bandung dengan 2 medali emas, 1 medali perak dan 1 medali perunggu, sementara untuk Juara III (Ketiga) Nasional diraih oleh BPVP Kendari dengan 2 medali emas. (kp/fajar)

  • Bagikan