Pj Wali Kota Kendari Asmawa Tosepu Hadiri Peringatan Maulid Nabi di Kelurahan Benu-benua

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Penjabat (Pj) Wali Kota Kendari Asmawa Tosepu menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Al-Madani yang terletak di Kelurahan Benu-benua, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, Minggu (16/10).

Dalam kegiatan tersebut, Pj Wali Kota Kendari Asmawa Tosepu mengharapkan, dengan diperingatinya Maulid Nabi ini semakin memperkuat kecintaan kita kepada Rasulullah SAW dan semakin bisa meneladani sikap Rasulullah.

“Semoga kita bisa meneladani perilaku dan sikap dalam kehidupan sehari-hari rasulullah. Itu mungkin tujuan utama penyelenggaraan maulid,” harapnya.

Selain itu, kunjungan pertama Pj Wali Kota Kendari di Kelurahan Benu-benua, sekaligus untuk memperkenalkan diri dan membangun silaturahmi dengan warga di Kelurahan Benu-benua.

Dalam menjalankan tugas sebagai Pj Wali Kota, dirinya meminta dukungan dan bantuan, agar Kota Kendari semakin baik sebagai Ibukota Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

“Bapak, ibu, orangtua saya yang ada di tempat ini, saya mohon bantuannya dukungannya terutama doanya mari kita bangun Kota Kendari ini,”ucapnya.

Dia menambahkan, Pemkot juga bakal mendukung kegiatan yang berlangsung di masyarakat seperti di masjid, juga mengenai perbaikan jalan di Kelurahan Benu-benua, karena sudah menjadi tugas pemerintah.

Menurutnya, pemerintah itu hadir untuk memberikan layanan penuh seperti air bersih, kesehatan, jalan dan pendidikan yang itu merupakan tugas dan tanggung jawab penuh pemerintah kota.

“Saya hanya ingin melaksanakan tugas yang diberikan untuk memimpin penyelenggaraan di Pemerintahan Kota Kendari, Insya Allah apa yang disampaikan akan kami tindak lanjuti,”pungkas Pj Wali Kota Kendari tersebut.

  • Bagikan