Coba 3 Aktivitas Ini Pakai The Freestyle, Auto Lebih Seru

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID – Saat ini, berbagai aktivitas berangsur kembali seperti masa pra-pandemi. Para pekerja sudah kembali ke kantor, bergelut dengan kesibukan rutin, anak-anak pun kembali ke sekolah offline.

Tak heran saat weekend atau libur tiba, banyak orang mengincar momen healing, baik dengan bersantai menikmati me time, ataupun menciptakan momen quality time seru bareng teman atau keluarga.

Ketika bicara me time atau quality time, sebuah riset dari Youtube menemukan 83% anak muda menyukai konten-konten yang membantu mereka bersantai, dan 65% suka menonton video yang secara personal relevan dengan mereka.

Samsung The Freestyle, smart proyektor portable yang serbaguna mampu mendampingi berbagai aktivitas tersebut baik dipakai sendiri maupun untuk beramai-ramai bersama teman dan keluarga.

Mulai dari seru-seruan nonton penampilan grup musik K-pop kesayangan, binge watching film atau serial, sampai menikmati pertandingan olahraga terbaru.

“The Freestyle dirancang sebagai perangkat yang dapat digunakan dalam berbagai aktivitas tanpa terbatas ruangan, berkat desainnya yang portable dan kemudahan penggunaannya. Meningkatkan hype menikmati konten musik, movie marathon, maupun pertandingan favorit dengan kemudahan memproyeksikan konten hingga 100 inci dan kualitas audio 360 derajat yang imersif, The Freestyle adalah perangkat yang tepat untuk menciptakan keseruan di manapun, apapun cara yang dipilih,” ucap Ubay Bayanudin, AV Product Marketing Head, Samsung Electronics Indonesia.

Berikut cara membuat quality time-mu lebih seru bersama The Freestyle:

  • Bagikan