6 Alasan Anda Harus Memilih HUAWEI FreeBuds 5i

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID – HUAWEI FreeBuds 5i adalah earbud nirkabel terbaru dari Huawei yang menawarkan berbagai fitur menarik bagi pengguna. Earbud ini memiliki berbagai fitur unggulan yang ditawarkan sehingga menjadi pilihan banyak orang yang sedang mencari earbud nirkabel berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau.

Berikut adalah mengapa Anda juga harus memilih HUAWEI FreeBuds 5i sebagai item wajib untuk menemani kegiatan sehari-hari.

1. Suara Berkualitas TInggi

HUAWEI FreeBuds 5i mendukung teknologi Hi-Res Audio Wireless Certificated dan transmisi LDAC, sehingga Anda dapat menikmati pengalaman mendengarkan musik yang berkualitas tinggi dengan suara yang jernih dan detail.

Hi-Res Audio merupakan standar kualitas audio yang lebih tinggi dari format audio standar seperti MP3. Dengan dukungan Hi-Res Audio, HUAWEI FreeBuds 5i dapat menghasilkan suara yang lebih jernih dan detail daripada earbud lainnya. Selain itu, HUAWEI FreeBuds 5i juga mendukung transmisi LDAC yang dapat mengirimkan data audio berkualitas tinggi secara nirkabel dengan tingkat bitrate yang tinggi.

2. Memiliki Active Noise Cancellation

HUAWEI FreeBuds 5i dilengkapi dengan teknologi noise cancellation yang sangat efektif dengan 42dB Multi-mode Active Noise Cancellation. Teknologi noise cancellation ini dapat mengurangi suara bising dari lingkungan sekitar sehingga Anda dapat fokus pada musik atau panggilan telepon.

Teknologi noise cancellation pada HUAWEI FreeBuds 5i menggunakan mikrofon untuk mendeteksi suara bising dan menghasilkan sinyal yang berlawanan untuk mengurangi suara tersebut.

  • Bagikan