Harga iPhone 11 Baru Resmi di Indonesia, Cek Spesifikasinya

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID – iPhone merupakan smartphone eksklusif buatan Apple yang memiliki fitur canggih dengan harga terjangkau. Salah satunya iPhone 11, harga iPhone 11 sangat terjangkau untuk menikmati berbagai fitur canggih yang tersemat dalam ponsel tersebut.

Meskipun dulu terkenal mahal, namun seiring bergantinya tahun smartphone satu ini semakin terjangkau untuk semua kalangan. Anda penasaran dengan keunggulan dan harga dari iPhone 11? Silahkan simak penjelasan dalam artikel di bawah ini.

Harga iPhone 11 Baru Resmi di Indonesia dan Spesifikasinya

Mungkin Anda masih penasaran kenapa banyak orang masih mengincar iPhone 11 padahal seri ini sudah rilis beberapa tahun lalu. iPhone seri 11 ini memiliki beberapa spesifikasi yang mampu membuat Anda tergoda sebagai berikut:

1. Desain

iPhone 11 hadir dengan penampilan desain yang mewah nan elegan sehingga bisa meningkatkan rasa percaya diri penggunanya. Tidak hanya memiliki penampilan elegan dan mewah, iPhone seri ini juga terkenal tangguh bahkan sudah bersertifikasi.

Pasalnya, iPhone 11 ini sudah mengusung sertifikasi IP68 sebagai bukti bahwa ponsel ini tahan air dan debu. iPhone ini tahan di kedalaman air hingga 2 meter selama 30 menit sehingga tidak perlu khawatir masalah ketahanan mesin.

2. Kamera

Tidak hanya unggul dari segi desain saja, ponsel sultan ini juga terkenal unggul dari segi kamera sehingga kerap menjadi incaran. Apple membekali iPhone 11 dengan kamera depan beresolusi 12 MP yang mampu menghasilkan foto secara detail serta mengagumkan.

Bahkan kamera belakang sama unggulnya karena terdiri dari dua lensa, yaitu kamera beresolusi 12 MP dan kamera ultra-wide. Semua orang dari berbagai kalangan sudah bisa memiliki ponsel sultan ini, terlebih harga iPhone 11 jauh lebih terjangkau.

  • Bagikan