Harga iPhone 11 Baru Resmi di Indonesia, Cek Spesifikasinya

  • Bagikan

3. Performa

Spesifikasi iPhone 11 memang mampu membuat Anda merasa kagum dan tergoda untuk segera memilikinya. Selain dari segi desain dan kamera, keunggulan lainnya terletak pada performa ponsel sultan yang cocok bagi para gamers.

iPhone 11 menggunakan chipset Apple A13 Bionic yang terkenal sebagai prosesor dengan 6 inti untuk menghadirkan performa terbaik. Bahkan iPhone seri 11 ini juga memiliki kartu grafik yang memiliki 4 inti guna menunjang kinerja chipset.

4. Fitur Lainnya

Bagian lain yang kalah menarik dari iPhone seri 11 ini adalah fitur yang tersemat dalam ponsel, seperti fitur fast charging pada baterai. Selain itu, terdapat fitur Face ID yang mempermudah Anda dalam mengakses ponsel iPhone 11 ini.

iPhone 11 ini juga kompatibel dengan gadget Apple Watch yang tidak lain adalah hasil produk dari Apple. Dengan begitu, Anda bisa lebih mudah mengakses berbagai fitur smartphone melalui jam tangan pintar terutama ketika berolahraga.

5. Harga iPhone 11

iPhone 11 yang memiliki layar sebesar 6,1 inci dan memiliki pelindung layar Gorilla Glass tersedia dalam 6 pilihan warna. Tersedia warna hitam, merah, kuning, ungu, hijau, dan putih yang dibanderol dengan harga Rp6.999 juta.

Tertarik membeli iPhone 11? Anda bisa membeli iPhone seri 11 dengan mudah dan harga terjangkau melalui platform Blibli. Blibli merupakan salah satu platform belanja online terbesar yang menyediakan produk secara lengkap sesuai kebutuhan.

Demikian beberapa fitur, spesifikasi, dan harga iPhone 11 terbaru di pasaran saat ini yang sangat menggoda. Dengan harga yang sangat terjangkau membuat semua masyarakat bisa memiliki iPhone 11 yang memiliki fitur canggih ala handphone sultan.(*)

  • Bagikan