Keuntungan Membeli Robot Vacuum, Bisa Diboyong Saat 12.12 Blibli!

  • Bagikan

Berkembangnya teknologi membawa pengaruh ke berbagai hal. Termasuk juga dengan habit bersih-bersih di rumah. Banyak bermunculan alat-alat elektronik yang bisa diandalkan untuk membersihkan rumah. Jadi waktu bisa dihemat untuk melakukan pekerjaan lainnya yang lebih penting.

Beberapa alat elektronik yang bisa digunakan untuk bersih-bersih rumah termasuk robot vacuum, floor washer, stick vacuum, dan lain-lain. Dari banyaknya pilihan robot vacuum memang cukup difavoritkan. Mereknya juga datang dari banyak brane, salah satunya adalah berbagai robot vacuum dari Dreame.

Bagi yang masih mempertimbangkan untuk membeli robot vacuum, berikut akan diberikan berbagai kelebihannya.

Manfaat Membeli Robot Vacuum untuk di Rumah

1. Fitur Intelligent Mapping 

Robot vacuum dibekali dengan berbagai fitur mutakhir, salah satunya adalah intelligent mapping. Dengan fitur tersebut, robot vacuum bisa dengan mudah melakukan pemindaian ruangan. Jadi hal tersebut sangat berguna untuk menentukan rute bersih-bersih supaya bisa terbebas dari hambatan atau rintangan.

2. Waktu Pembersihan Bisa Diatur

Keuntungan lainnya, Anda bisa dengan mudah mengatur waktu atau jadwal pembersihan robot vacuum. Tidak jarang, saat pekerjaan sedang menumpuk bisa jadi Anda lupa untuk membersihkan rumah. Dengan memanfaatkan robot vacuum, semuanya bisa diatur dengan lebih mudah. Bisa dijadwal saat Anda sedang tidak ada di rumah atau lainnya.

3. Bisa Menjangkau Area yang Sulit

Saat melakukan pembersihan secara manual dengan sapu atau lainnya, seringkali area yang sulit dijangkau ditinggalkan. Sehingga bagian tersebut akan terlihat tidak terawat. Sesekali mungkin dibersihkan, namun akan menyita waktu jika setiap harinya. Untungnya, ukuran robot vacuum ini tipis dan bisa diandalkan untuk menjangkau area sulit.

  • Bagikan