Keuntungan Membeli Robot Vacuum, Bisa Diboyong Saat 12.12 Blibli!

  • Bagikan

9. Rumah Senantiasa Bersih

Dengan memiliki alat ini, rumah akan senantiasa bersih tanpa banyak tenaga yang dikeluarkan. Jika memiliki rumah yang sangat luas, bisa disiasati dengan membeli dua perangkat. Namun tentunya, supaya pembersihannya bisa maksimal lagi, jangan ragu untuk membersihkan secara manual sesekali waktu, bisa digunakan untuk olahraga juga.

10. Cocok untuk Si Sibuk

Alat satu ini memang sangat direkomendasikan untuk Anda dengan aktivitas segudang. Waktu istirahat sedikit bisa digunakan untuk istirahat supaya tidak gampang sakit. Apalagi bagi yang memiliki sifat introvert yang tidak terlalu suka dikelilingi orang, alat ini bisa membersihkan rumah tanpa membuat Anda merasa rilis.

Dari banyaknya merek robot vacuum, Dreame memang cukup direkomendasikan. Ada beberapa seri yang bisa dipilih, mulai dari Dreame L10 Prime Robot Vacuum, Dreame D9 Max Robot Vacuum, dan masih banyak lagi yang lainnya. Modelnya menarik dengan garansi sampai dengan 2 tahun lamanya.

Harga produk robot vacuum dari Dreame ini mulai dari jutaan sampai dengan belasan juta. Bagi yang merasa terlalu berat, tenang saja akan ada Promo 12.12 Blibli yang bisa diandalkan. Membeli produk Dreame bisa dapatkan Gratis Ongkir Tanpa Minimal Pembelanjaan, Diskon sampai 60%, dan voucher sampai dengan Rp1,8 juta.

Dengan membeli produk Dreame, tidak jarang pula diberikan hadiah yang berguna. Secara umum, promo 12.12 Blibli mencakup Diskon Gercep 90% dan lainnya. Tidak hanya yang sudah disebutkan, membeli produk Gadget dan Elektronik juga akan mendapatkan Bebas Biaya 0% Cicilan hingga 24 bulan dan juga Tambahan Cashback sampai 3 juta.

  • Bagikan