Update Terbaru: Penurunan Harga iPhone 13 Pro dan Alasannya

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID – Hadirnya iPhone 15 sebagai seri terbaru tidak menggeser iPhone 13 menjadi kiblat bagi banyak model kamera HP. Oleh karena itu, tidak heran jika turunnya harga iPhone 13 Pro disambut gembira oleh konsumen setia Apple. Saat pertama kali diluncurkan seri iPhone ini hadir dengan harga cukup tinggi mencapai Rp12 jutaan. Seiring berjalannya waktu dan perkembangan industri, iPhone 13 Pro Mengalami penurunan yang signifikan. 

Update Terbaru: Penurunan Harga iPhone 13 Pro dan Alasannya

Siapa yang tidak tertarik dengan gadget terbaru salah satu yang paling dinantikan konsumen yaitu perilisan iPhone yang terjadi setiap tahun. Kabar baiknya tahun 2024 ini harga iphone 13 pro baru saja diumumkan. Untuk mendapatkan harga murah dan berkualitas, Anda bisa membeli iPhone 13 Pro di Blibli.

Blibli merupakan platform belanja online yang terpercaya. Sudah banyak konsumen puas dengan pengiriman yang dijamin aman, termasuk saat membeli gadget. Tidak heran jika Blibli semakin maju dan disukai masyarakat.

Keunggulan iPhone 13 Pro

Sejak pertama kali diluncurkan, iPhone 13 Pro telah mempertahankan popularitasnya karena memiliki sejumlah fitur canggih. Performa handal iPhone ini didukung oleh prosesor A15 Bionic yang bisa Anda temui pada model iPhone terbaru lainnya. Pada sektor kamera menjadi daya tarik utama iPhone 13 Pro karena dilengkapi triple kamera beresolusi 12 MP.

Selain kamera yang berkualitas, produsen juga menyematkan sensor wide angle, telephoto, dan ultra wide angle. Menariknya lagi, terdapat sensor LiDar untuk efek Bokeh yang mengagumkan. tidak heran jika iPhone Pro dibanderol dengan harga tinggi karena sejumlah fitur canggih yang dimilikinya.

  • Bagikan