Keuntungan Membeli Robot Vacuum, Bisa Diboyong Saat 12.12 Blibli!

  • Bagikan

4. Konektivitas Mudah dengan Wifi

Bagi Anda yang pertama kali membeli robot vacuum, tidak perlu bingung dengan konektivitasnya. Pasalnya alat ini sudah mudah dikoneksikan secara nirkabel dengan jaringan Wifi. Cara pengendaliannya tergantung dengan pilihan masing-masing, bisa lewat suara atau aplikasi di smartphone.

5. Tersimpan Secara Otomatis

Setelah selesai melakukan bersih bersih di rumah, robot vacuum juga akan kembali lagi ke tempat semula. Alat ini memang sudah diprogram secara otomatis untuk bisa kembali ke tempat semula. Dan tenang saja, penyimpannya juga tidak perlu ruangan yang besar. Bisa di sudut ruangan atau lainnya.

6. Bisa Mengisi Daya Secara Otomatis 

Kelebihan lainnya, alat canggih satu ini juga kebanyakan sudah mengusung teknologi pengisian otomatis. Jadi saat penyimpanan, baterainya akan terisi kembali. Anda sudah tidak perlu lagi mengisi secara manual. Dan nantinya bisa kembali membersihkan rumah seperti biasa. Namun tentu saja dengan catatan ada jaringan listrik aktif di rumah.

7. Bisa Dipantau Via Smartphone

Saat Anda berada di luar rumah, jangan khawatir robot vacuum tidak bekerja secara baik. Pasalnya, bisa dipantau dengan mudah dengan menggunakan smartphone. Bisa diperintah dari jarak jauh juga jika ingin membersihkan rumah dalam waktu yang mendesak. Perintahnya juga dilakukan dengan smartphone yang caranya sederhana.

8. Desain Minimalis yang Futuristik

Desain yang ditawarkan robot vacuum juga terbilang cukup futuristis. Dengan ukuran yang minimalis, tidak memakan banyak ruang di rumah. Kebanyakan memang bentuknya bulat gepeng kecil yang memiliki kaki-kaki untuk mengedar ke berbagai ruangan di rumah. Pilihan warnanya juga sangat beragam, bisa disesuaikan dengan selera.

  • Bagikan