Malam Ini Final Kendari Rock Festival, Ini Delapan Finalisnya

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Delapan besar finalis Band Rock Sulawesi Tenggara (Sultra) akan kembali tampil dalam malam ini, Sabtu (5/11) sekira pukul 19.30 WITA dalam Kendari Rock Festival (KRF) yang gelar oleh DCool Managemen Bekerjasama Dengan Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) Provinsi Sultra yang dilaksanakan di Pelataran Eks MTQ, Kota Kendari.

Kedelapan Finalis Band Rock tersebut yakni La Ute Korps Band, Sex Rock Barbie Band, Why Not Reborn Band, Nandra Band, Geol Rock Band, Master Rock Band, ID Rock Band dan Rock Show Rose Band.

Kedelapan Band Rock ini akan beradu skill dan performance malam ini, dan sekaligus akan memperebutkan Total Hadiah Puluhan Juta Rupiah.

Dalam wawancara fajar.co.id kepada penyelenggara kegiatan Kendari Rock Festival (KRF), Sudirman mengatakan bahwa kegiatan ini adalah Kendari Rock Festival (KRF) merupakan ajang untuk menyalurkan minat dan bakat para musisi-musisi Kendari.

“Dan melalui kegiatan ini kita berharap adanya bibit-bibit baru para musisi-musisi yang bisa dibilang, musik ini adalah bagian dari ekonomi kreatif yang mana subsektor di Pariwisata itu, ekonomi kreatif adalah salah satunya musik,”ungkapnya.

Sambung Anggota DPRD Sultra ini, bahwa hari ini, kita banyak melihat para musisi-musisi di Kendari, dan Sulawesi Tenggara ini, khususnya Kota Kendari, banyak musisi tapi kurangnya wadah untuk mereka bermain musik.

“Untuk itu hari ini, Pemerintah hadir melalui Dinas Pariwisata Provinsi Sultra untuk memberikan ajang Kendari Rock Festival ini untuk mereka menyalurkan minat dan bakatnya,”imbuhnya.

  • Bagikan