Tim Futsal PWI Sultra Raih Medali Perunggu dalam Porwanas XIII Malang

  • Bagikan

“Ajang Porwanas dengan keikutsertaan Atlit dan Official di Malang itu terlaksana berkat bantuan dari sejumlah pihak. Baik itu Pemerintah maupun pihak pihak swasta dan perorangan. Terima kasih semuanya,”tandasnya.

Untuk diketahui, tim Futsal Porwanas PWI Sultra meraih medali perunggu setelah dibabak penyisihan yang tergabung di grup E berhasil menumbangkan tim Futsal PWI Papua Barat dengan skor 3-1, dan menaklukan tim Futsal PWI Sulawesi Utara (Sulut) dengan skor 7-4. Selanjutnya di babak delapan besar, Tim Futsal PWI Sultra berhasil menumbangkan Tim Futsal PWI Kalimantan Timur (Kaltim) dengan skor 3-1 melalui drama adu penalti.

Di langkah selanjutnya, tim Futsal PWI Sultra harus mengakui kekuatan tim Futsal PWI Kalimantan Tengah (Kalteng) dengan skor 5-1. Dengan kekalahan tersebut di babak semi final, Tim Futsal PWI Sultra bersama tim Futsal PWI Jawa Barat (Jabar) dinobatkan sebagai Juara III bersama.

Sementara di babak final cabor Futsal, Tim PWI Kalteng berhasil menjadi juara I dan berhak atas medali emas, setelah berhasil mengandaskan tim Futsal PWI Lampung melalui drama adu penalti.(IMR/FNN)

  • Bagikan