Pegawai Rutan Kelas II A Kendari Wakili Konawe Raih Medali Perunggu Pada Cabor Kempo di Porprov XIV di Buton – Bau-Bau

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Pegawai Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Kendari raih medali perunggu pada Cabang Olahraga (Cabor) Kempo di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke XIV di Kota Bau-bau dan Kabupaten Buton, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Gevin Masmuda yang merupakan salah satu pegawai Rutan Kelas IIA Kendari berhasil membawa pulang medali Perunggu pada cabang olahraga Kempo pada di Kelas 50-55 Kilogram dan pertandingan ini dilaksanakan di Pasarwajo, Kabupaten Buton.

“Pada kelas ini diikuti oleh 16 Kabupaten/Kota “Di babak pertama kami mengalahkan Konawe Utara lalu dibabak selanjutnya menang Melawan kolaka Utara dan terkahir di semi final mendapatkan Kekalahan dari Konawe Selatan,” ungkap Gevin kepada fajar.co.id, Kamis (1/12).

Lanjutnya, kami melakukan Traning Center (TC) mulai dari awal bulan September hingga pelaksanaan Porprov.

“Kami bangga dapat mempersembahkan medali kepada Kabupaten Konawe sebagai tempat yang saya wakili dan kepada Instansi saya Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sultra, dalam hal ini Rutan Kendari yang telah memberikan ijin dan semangat secara moral bagi kami sehingga dapat membawa pulang medali,”ujarnya.

Sementara itu, Kasubsi Pengelolaan Rutan Kelas II A Kendari La Ode Mustakim, SE mengatakan bahwa ini merupakan suatu pencapaian besar bagi Rutan Kendari.

“Kami sangat bangga dan ini merupakan suatu pencapaian besar terkhusus pada Rutan Kelas IIA Kendari,”

“Gevin yang merupakan Pegawai Rutan Kendari yang mewakili Kabupaten Konawe dalam perhelatan Porprov Tahun 2022 di Kota Bau-Bau dan Kabupaten Buton ini berhasil meraih medali dan ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami,”pungkasnya.(IMR/FNN)

  • Bagikan