Obati Kegagalan di Piala Dunia, Rashford Cetak Gol Cantik MU di Carabao Cup

  • Bagikan
Rashford

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Manchester United mengalahkan Burnley di putaran keempat untuk melaju ke babak delapan besar Carabao Cup 2022/2023. Dua gol MU dicetak Christian Eriksen dan Marcus Rashfod.

Kedua pemain langsung tampil dalam laga perdana MU pasca jeda Piala Dunia setelah gagal memberi gelar untuk negara mereka. Eriksen bersama Denmark terhenti di fase grup. Sementara Rashford dan tim Inggris-nya terhenti di delapan besar.

Rashford, yang mencetak gol kedua United dengan gol solo yang bagus, dinobatkan sebagai pemain terbaik pertandingan tersebut dan berbicara dengan Sky Sports untuk menyampaikan kebahagiaannya.

“Senang bisa bermain lagi, tetapi itu adalah pertandingan yang sulit dan bagus untuk mendapatkan kemenangan untuk dibawa ke pertandingan berikutnya,” ujarnya.

“[Kekalahan di Piala Dunia memengaruhi Anda] lebih dari segi emosi karena tersingkir sangat mengecewakan dan Anda harus bangkit,” lanjutnya.

“Tidak ada waktu untuk mengasihani diri sendiri. Anda perlu mengambil hasil dan untungnya kami melakukannya hari ini. Menyenangkan berada di luar sana,” tandasnya dikutip dari BBC Live. (amr)

  • Bagikan