Menang Lagi, Teg Hag Janji MU Sapu Bersih Pertandingan hingga Akhir Musim

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Manchester United meraih kemenangan meyakinkan saat menjamu Nottingham Forest di Old Trafford dalam lanjutan Premier League.

Pasca laga itu, Manajer MU, Erik ten Hag ditanya soal posisi Setan Merah di akhir musim. Ia menegaskan saat ini tidak terlalu memperhatikan klasemen, namun ia berjanji akan berusaha menyapu bersih kemenangan hingga pekan terakhir.

“Kami tidak melihat posisi liga sekarang, ini tentang di mana kami berada di akhir musim. Kami harus meningkatkan proses dan berjuang untuk memenangkan setiap pertandingan,” katanya.

“Itulah fokus yang menjadi fokus kebutuhan seluruh skuat dan setiap pemain perlu berkonsentrasi pada proses itu,” lanjut Erik ten Hag saat berbicara kepada BBC Match of the Day.

Hal menggembirakan bagi MU sebab barisan penyerang mereka tampak lebih garang. Khususnya Marcus Rashford yang kembali tampil bagus dan mencetak gol serta memberi assist.

“Bukan hanya Rashford tetapi saya sangat senang dengan penampilannya sekali lagi. Dia dalam pola yang sangat bagus dan jika dia tetap dengan pola dan semangat ini, itu baik untuk kita dan bagus untuknya,” ujarnya.

Tentang empat pemain depan yang bermain hari ini, Ten Hag menjelaskan, “Kami menginginkan pemain masuk tetapi empat pemain depan itu tidak banyak bermain bersama di bagian pertama musim ini. Jika kami bisa menyatukan mereka lebih sering di lapangan, saya yakin mereka akan berkembang dan mendapatkan rutinitas bersama dan cetak lebih banyak gol.” (amr)

  • Bagikan