Polresta Kendari Gelar Jumat Curhat, Terima Keluhan dan Komplain Masyarakat Terkait Kinerja Polri

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Polresta Kendari gelar kegiatan Jum’at Curahan Hati (Curhat) bersama Kapolresta Kendari Kombes Pol Muhammad Eka Fahturahman dalam rangka menerima masukan serta saran masyarakat dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polresta Kendari. Kegiatan ini dilaksanakan di Mall The Park Kendari, Jum’at (30/12).

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Wakapolresta Kendari AKBP Saiful Mustofa, sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polresta Kendari dan masyarakat.

“Jadi kegiatan ini adalah Jum’at Curhat, jadi kegiatan ini dari Mabes Polri, Polda, Polres dan Polsek melaksanakan kegiatan-kegiatan disetiap wilayahnya untuk menampung, apakah itu keluhan, komplain, aspirasi, saran, atau apa saja yang menyangkut terkait dengan tugas kepolisian, berkaitan masalah-masalah Polri, masalah anggota Polri, silahkan disampaikan, dan ini diberi kesempatan secara luas sebagai wadah Polri untuk menerima seperti yang tadi saya sampaikan,” ungkap Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muhammad Eka Fathurrahman kepada fajar.co.id, Jum’at (30/12).

Sambungnya, hari ini, Jum’at (30/12), kami dari Polresta Kendari membuatnya di Mall The Park, mengingat tempat ini adalah tempat yang sangat ramai dari pengunjung dari seluruh lapisan masyarakat yang berdatangan disini.

“Dan tadi ada beberapa masyarakat, sudah menyampaikan masalah-masalahnya terkait dengan narkotika, berkaitan dengan kurangnya Bhabinkamtibmas, berkaitan dengan anak-anak yang terlibat dalam dunia kejahatan, Dan ini akan kami tindaklanjuti, apabila menjadi kewenangan kami, kami segera jawab, namun apabila ini bukan menjadi kewenangan kami, kami akan teruskan ke pimpinan kami,”terangnya.

  • Bagikan