Kapolda Sultra Resmikan Gedung Rawat Inap dan Gedung Kompartemen Dokpol RS Bhayangkara Kendari, Ini Harapannya

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sultra Irjen Pol Teguh Pristiwanto melalui Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Sulawesi Tenggara (Sultra) Brigjen Pol Waris Agono meresmikan Gedung Kompartemen Dokpol dan Ruang rawat inap Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Tingkat III Kendari, Rabu (11/1).

Kegiatan ini dihadiri Kabid Humas Polda Sultra Kombes Pol Ferry Walintukan, Kabid Dokkes Polda Sultra Kombes Pol dr. Bambang Triambodo, Karo Ops Polda Sultra Kombes Pol Tumpal Damayanus, Kepala RS Bhayangkara Kendari AKBP dr. Sukardi Yunus, sejumlah PJU Polda Sultra dan PJU RS Bhayangkara Kendari.

Kapolda Sultra Irjen Pol Teguh Pristiwanto dalam sambutannya yang dibacakan oleh Wakapolda Sultra Brigjen Pol Waris Agono.

“Menyikapi tuntutan masyarakat yang semakin kritis dan mengerti akan hak-hak pasien RS Bhayangkara Kendari terus melakukan upaya disegala bidang untuk memberikan pelayanan yang bermutu tinggi guna memenuhi kebutuhan masyarakat di bidang kesehatan,”ujarnya.

Sambungnya, alhamdulillah, berkat kerjasama yang baik pada tahun 2022, RS Bhayangkara Kendari telah membangun gedung rawat inap dan gedung kompartemen dokpol dari sumber Badan Layanan Umum (BLU).

“Dengan adanya bangunan gedung rawat inap dan gedung kompartemen dokpol ini, saya berharap bangunan ini dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya seperti sarana layanan kesehatan terhadap anggota Polri dan keluarga serta masyarakat umum,”jelasnya.

Lanjutnya, kedepan gedung kompartemen ini dapat digunakan untuk press release, apabila ada kasus korban manusia yang membutuhkan peran forensik maupun kasus kriminal lainnya yang terjadi di wilayah Sultra.

  • Bagikan