Prabowo-Sandi Bertemu Empat Mata, Ini yang Dibahas

  • Bagikan

Unggahan Sandi tersebut mendapat banyak tanggapan positif warganet. Tidak sedikit juga dari mereka yang mengharapkan kembali berpasangan sebagai capres dan cawapres di Pemilu 2024.

“Cocok sekali lagi berpasangan di pilpres 2024 Prabowo-Sandi pasti menang, ” tulis pemilik akun @dedi_perwira.

“Jangan sampe pisah, Pak Prabowo butuh Pak Sandi, begitu juga sebaliknya,” kata akun @jnurcahyo.

Sebelumnya, hubungan kedua tokoh sentral Gerindra ini digadang-gadang memanas. Prabowo bahkan sempat mempersilahkan kader yang tidak lagi sejalan dengan garis perjuangan Gerindra untuk angkat kaki secara baik-baik.

“Kalau mau pisah, pisah yang baik. Silakan,” ujar Prabowo saat meresmikan Kantor Badan Pemenangan Pemilu Gerindra, Sabtu (7/1/2023).

Karena dengan begitu Partai Gerindra akan bisa menghasilkan sesuatu yang positif bagi rakyat dan negara. Prabowo pun tidak melarang apabila kader-kader yang tidak loyal tersebut untuk pindah ke partai lain.

“Kita harus hormati lho orang yang mau masuk politik. Karena politik artinya apa? Upaya untuk memperbaiki kehidupan rakyat. Kalau orang mau memperbaiki kehidupan rakyat ya monggo. Mari kita bersaing, adu argumen, adu program,” ujar Menteri Pertahanan itu. (Pram/fajar)

  • Bagikan