Anies Baswedan Orang Indonesia Pertama yang Didapuk Dewan Pengarah pada Institute for Asean Studies dari Universitas Oxford

  • Bagikan
Anies Baswedan Memberikan Kuliah Tamu di H̶o̶g̶w̶a̶r̶t̶s̶ ruangan bersejarah pada gedung Divinity School di Oxford University. (Twitter @aniesbaswedan)

Saya itu bukan Tim dan tidak mengenal #Siapa Anies Baswedan secara Pribadi, saya hanya Warga Jakarta, Lahir dJakarta dan memiliki KTP DKI. Saya bangga dengan Jakarta dan tidak pernah saya membenci Gubernurnya. Baik saya katakan Baik dan sebaliknya #hening.

Saya Menghormati atau Tidak terhadap orang lain karena Perbuatannya bukan yang lain, ketika ada Pemimpin mampu melakukan Perubahan untuk Peradaban Manusia menjadi lebih baik itu artinya Pemimpin itu memiliki Adab dan Ilmu yang melekat dalam pribadinya #hening.

Orang Baik selalu berteman dan menjadi Teman orang yang Baik pula, Orang yang Baik selalu dicari oleh Orang yang Baik kemudian mereka bersama-sama menebarkan benih-benih Kebaikan di hati setiap orang dan mengajak orang lain untuk melakukan hal yang sama berbuat Kebaikan #hening.

Sebelumnya diberitakan, Universitas Oxford, salah satu perguruan tinggi terbaik sekaligus universitas tertua di dunia mengangkat Anies Baswedan menjadi anggota Dewan Pendiri dan Dewan Pengarah The Institute for ASEAN Studies.

Hal itu disampaikan mantan Menteri Pendidikan itu melalui cuitannya di akun twitternya, @aniesbaswedan, Jumat (13/1/2023).

“Pengangkatan menjadi anggota board pada The Institute for ASEAN Studies, itulah kegiatan sore tadi di Universitas Oxford,” tulis Anies Baswedan. (sam/fajar)

  • Bagikan