Kalla Toyota Candy World Kendari Tawarkan Program Tukar Mobil Lama, Ini Benefitnya

  • Bagikan

Promo ini berlaku untuk pembelian Toyota Avanza, Veloz, Rush, Raize, Yaris, Fortuner 4×2, Innova G dan Hilux 4×2. Pelanggan berkesempatan mendapatkan 1 smartphone Samsung, 2 logam mulia, 3 speaker, dan 8 voucher belanjaan total jutaan rupiah.

Senada dengan itu, I Made Krisna Satria Dwipayana selaku perwakilan Astra Credit Company (ACC) mengungkapkan, bahwa ACC memberikan paket SPEKTA special yakni DP rendah khusus untuk tipe Veloz, Avanza, dan Rush.

“Pelanggan yang ingin membeli ketiga unit ini berkesempatan mendapatkan DP mulai 20% dan angsuran mulai 4 jutaan rupiah. Selain itu hadir pula paket spektakuler khusus untuk tipe Innova Zenix yakni bunga 2,17% dan angsuran mulai 7 jutaan. Tak hanya itu, ada pula paket DP Rendah yakni DP hanya 10% dan angsuran mulai 3 jutaan khusus tipe Agya dan Calya. Melalui paket EZ Deal, ACC memberikan keuntungan membeli tipe Yaris, Raize, Avanza dan Rush dengan DP mulai 51 jutaan rupiah dan angsuran tiga jutaan rupiah,”terangnya.

Sementara itu, Adi Saragi selaku perwakilan Toyota Astra Finance (TAF) memaparkan, TAF memberikan penawaran bunga 0% untuk tenor 1 tahun khusus pembelian unit Avanza, Veloz, Rush, dan Innova.

“Selain itu TAF juga menghadirkan paket Spektakuler yakni angsuran mulai 4 jutaan-5 jutaan khusus untuk unit Avanza, Veloz, dan Rush serta free asuransi All Risk hingga 2 tahun. Tak hanya itu, program yang tak kalah menarik yakni Low DP yaitu DP mulai 10% khusus untuk pembelian unit VAR ( Veloz. Avanza, Rush) & Calya. Tak lupa pula, ada program bunga mulai dari 2.77 % per tahun berlaku untuk seluruh tipe Innova Zenix,”pungkasnya.(IMR/FNN).

  • Bagikan