Kantor Imigrasi Kelas I TPI Kendari Raih Penghargaan WBK

  • Bagikan

“Dan ini kebanggaan tersendiri dan resonansi yang sangat membanggakan dan sangat menggembirakan untuk jajaran Kemenkumham seluruh Indonesia,”ucapnya.

Sambung Silvester, karena dari seluruh Indonesia, hanya tiga Unit Pelaksana Teknis (UPT) yang disumbangkan salah satu adalah dari Provinsi Sultra yaitu Kantor Imigrasi Kelas I TPI Kendari, dan juga satu lagi Kantor Imigrasi Tobelo, serta satu Rupbasan Bintan.

“Jadi ini adalah kebanggaan tersendiri untuk jajaran Kemenkumham Sultra, karena ini adalah prestasi yang sangat membanggakan,”jelasnya.

Kata Silvester, bahwa capaiannya karena insan pengayoman Sultra telah memberikan hati, pikiran, waktu, dedikasi, dan kinerjanya sangat luar biasa. Dan ini atas nama pimpinan di wilayah dan seluruh teman-teman Pimti saya mengapresiasi yang setinggi-tingginya dan ucapan syukur yang sangat luar biasa

“Dan untuk tahun 2023, kami mengharapkan seluruh jajaran UPT bisa meraih predikat WBK seperti Kanwil, Bapas Kendari, serta Kantor Imigrasi Kelas I TPI Kendari. Dan diharapkan 3 yang telah WBK ini bisa meraih WBBM, dan 12 UPT lainnya bisa meraih WBK, ini harapannya,” ujarnya.

Kata Silvester menambahkan bahwa dengan komitmen ini, Kemenkumham Sultra beserta jajaran harus repsonsif, evaluatif dan komunikatif antara internal maupun dengan teman teman eksternal baik itu jajaran pemerintah daerah maupun juga dengan instansi vertikal, serta termasuk juga dengan teman-teman media.

“Harus komitmen, harus sepenuh hati, tentu yang terbaik, jadi prestasi yang ada saat ini dipertahankan dan ditingkatkan,”tandasnya.(IMR/FNN).

  • Bagikan