Rekomendasi 6 Sepatu Airwalk Terbaik Wanita 2023 Di Blibli

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID – Brand sepatu Airwalk tentunya sudah tidak asing lagi kan ditelinga kamu? Dulu sepatu ini identik dengan style para skateboard, namun kini Airwalk juga memiliki desain sepatu untuk wanita. Ada banyak desain sepatu Airwalk untuk wanita yang bisa kamu pilih untuk dijadikan pelengkap outfit of the day. 

Nah, berikut ini ada rekomendasi 6 sepatu Airwalk terbaik untuk wanita di tahun 2023:

  1. Airwalk Women’s Legacee Sneakers

Bagi kamu yang menyukai sneakers model klasik, sepatu Airwalk satu ini layak dipertimbangkan. Legacee Sneakers adalah salah satu sneakers dari Airwalk yang best seller. Kamu bisa memakai sepatu ini untuk kuliah atau saat pergi ke mall bersama teman – teman. Sneakers klasik ini juga akan cocok dipadukan dengan pakaian apapun. 

Harga mulai dari Rp. 399.000. 

  1. Airwalk Micalea Women’s Sneakers Shoes

Jika kamu menginginkan sepatu olahraga dengan model kekiniaan, kamu bisa pilih Airwalk Micalea. Bentuk sepatu wanita ini lebih dinamis dan memiliki bantalan sol yang cukup empuk. Selain itu, ada juga sockliner untuk melindungi pergelangan kakimu. Sehingga kamu bisa jogging dengan lebih nyaman dan tanpa halangan. 

Harga mulai dari Rp. 399.000. 

  1. Airwalk Jack Women’s Sneakers Shoes

Airwalk Jack adalah produk sepatu yang cocok dipakai untuk berolahraga. Sebab, sepatu ini cukup empuk untuk digunakan berjalan maupun berlari ringan. Kemudian, kamu juga tidak akan direpotkan dengan tali sepatu yang sering leps. Karena sepatu ini dilengkapi stopper sehingga tidak perlu diikat. Jadi, sneakers ini sangat pas digunakan saat kamu ingin berolahraga namun tidak ingin direpotkan dengan masalah tali sepatu. 

  • Bagikan