Atasi Distributor Nakal yang Sering Permainkan Harga, Kadin Sultra dan Pemda Kolut Gelar Pasar Murah di Lasusua

  • Bagikan

Sementara itu, Penjabat (Pj) Bupati Kolut Parinringi sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Kadin Sultra dalam rangka menekan angka inflasi di Kabupaten Kolut. Kerena menurutnya kegiatan pasar murah ini merupakan subsidi murni oleh Kadin Sultra.

“Sebenarnya tanpa penekanan inflasi pun Kadin Sultra dalam hal ini Anton Timbang sudah melakukan Pasar-pasar murah dalam rangkaian membantu masyarakat yang betul-betul membutuhkan. Dengan adanya pasar murah ini, seiring berjalannya waktu terjadilah pertumbuhan ekonomi dan juga terjadi inflasi,” jelasnya.

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Sultra itu juga menyampaikan, menurutnya jika kegiatan seperti ini terus dilakukan di Kolut bisa mengatasi distributor-distributor yang nakal yang sering mempermainkan harga.

“Saya yakin jika kegiatan seperti ini terus dilakukan, saya rasa distributor tidak akan berbuat banyak dengan sering mempermainkan harga seperti yang ada di pasar-pasar, tentu ini sangat membantu masyarakat yang membutuhkan bahan pokok,”pungkasnya.(IMR/FNN)

  • Bagikan