PT Tiran Indonesia Serahkan Dua Unit Mobil Ambulance Untuk Dua Kecamatan di Kabupaten Konawe Utara

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KONAWE UTARA – PT Tiran Indonesia menyerahkan 2 unit mobil ambulance di dua kecamatan di lingkar tambang di Kabupaten Konawe Utara (Konut), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin (5/6)

Bantuan tersebut diserahkan satu unit untuk Desa Lameruru dan Desa Ngapainea, Kecamatan Langgikima, dan kemudian 1 unit lagi untuk Desa Tamabakua, Kecamatan Landawe, Kabupaten Konut.

Direktur Operasional Tiran Group Mayjen TNI (Purn) Iskandar M. Sahil, S.E., didampingi seluruh jajarannya menyerahkan langsung bantuan ambulance itu kepada Bupati Konut, H. Ruksamin.

Bupati Konut, H.Ruksamin mewakili seluruh masyarakat dari Kecamatan Langgikima dan Landawe khususnya Desa Lameruru, Ngapainea, dan Tambakua sangat mengapresiasi apa yg telah dilakukan PT Tiran Indonesia.

Menurutnya, dengan adanya bantuan 2 unit ambulance tersebut sangat membantu dan menunjang segala bentuk pelayanan masyarakat khususnya di bidang kesehatan.

“Kita juga sangat mengharapkan perusahaan lain bisa mengikuti apa yang telah dilakukan oleh PT Tiran Indonesia”, katanya.

Sementara itu, Mayjen TNI (Purn) Iskandar M. Sahil selaku Direktur Operasional Tiran Group menyampaikan bahwa pemberian bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian PT. Tiran Indonesia terhadap masyarakat lingkar tambang khususnya di bidang pelayanan kesehatan.

Walaupun pemberian ini baru pertama kali dilakukan oleh PT. Tiran Indonesia, tetapi tidak akan berhenti sampai disini saja namun akan berlanjut dengan penyaluran bantuan lainnya dalam bentuk program pengembangan dan pemberdayaan masyarakat.

  • Bagikan