Klub Arab Saudi Al-Ittihad Resmi Perkenalkan Benzema, Kante Segera Menyusul

  • Bagikan
Karim Benzema resmi ke Al-Ittihad/Al-Ittihad

FAJAR.CO.ID, JEDDAH—Karim Benzema sudah resmi bergabung dengan klub Arab Saudi Al-Ittihad. Penyerang berusia 35 tahun itu mendapat kontrak tiga musim dan akan bermain untuk klub Liga Pro Saudi tersebut hingga 2026.

Klub Arab Saudi Al-Ittihad mengkonfirmasi pada Selasa waktu setempat bahwa mereka sudah menandatangani eks bintang Real Madrid tersebut. “Benzema ada di sini, Harimau baru akan mengaum, Selamat datang di Ittihad!” demikian tweet Al-Ittihad.

Benzema sendiri mengaku bahagia bisa bermain di Arab Saudi. “Saya senang melihat Anda di Jeddah,” kata Benzema dalam sebuah video di Twitter.

Setelah Benzema, pemain Chelsea, N’Golo Kante juga diklaim akan segera menandatangani kontrak dengan Al-Ittihad. Itu akan mengakhiri masa tujuh tahunnya di Stamford Bridge.

Pada hari Senin, petinggi Al-Ittihada sudah melakukan perjalanan ke London untuk melakukan pembicaraan dengan Kante. Fabrizio Romano melaporkan bahwa kesepakatan sekarang semakin mendekati penyelesaian.

Dikutip dari Goal, Kante akan mendapatkan kontrak berdurasi dua tahun. Gelandang Prancis itu akan dibayar €200 juta (£172,1 juta/$213,8 juta) selama dua tahun di Al-Ittihad. (amr/fajar)

  • Bagikan