Tidak Ikut ke Indonesia Bersama Timnas Argentina, Messi Pilih Liburan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID,JAKARTA — Kapten Timnas Argentina, Lionel Messi sekali lagi di tegaskan tak akan datang ke Indonesia untuk menjalani laga FIFA Matchday.

Kabar tersebut datang dari Junarlis asal Argentina Ganton Edul yang menegaskan bahwa Messi tidak akan ikut rombongan ke Indonesia.

Ia menyebut bahwa Lionel Messi tak akan ikut serta dalam rombongan timnas Argentina ke Indonesia nampaknya benar dan sang pemain hanya akan berlaga di Tiongkok.

Argentina memang melakoni tur Asia untuk kalender internasional FIFA bulan ini, dengan Australia jadi lawan di Tiongkok, kemudian Indonesia.

Kehadiran Lionel Messi di skaud Timnas Argentina jelang laga menghadapi Indonesia tentunya harapan dari masyarakat Indonesia.

Harapan tersebut tampaknya harus pupus. Dimana pemain berjuluk La Pulga ini dikabarkan batal ke tanah air.

“Leo Messi akan jadi starter melawan Australia, tetapi dia tidak akan melakukan perjalanan ke Indonesia. Dia tidak memainkan pertandingan kedua,” tulis Gaston Edul di twitter, dikutip Rabu, (14/6/2023).

“Tim Nasional Argentina akan berlatih dengan terbuka untuk pers besok jam 9 pagi waktu Argentina. Julián Álvarez akan tiba di Tiongkok dalam beberapa jam,” ungkapnya.

Sampai saat ini banyak fans sepakbola Indonesia yang bertanya-tanya terkait alasan Lionel Messi batal ke Indonesia.

Sebelumnya, Media Argentina tycsport membeberkan bahwa Messi sudah mendapatkan izin dari Federasi Sepakbola Argentina untuk tidak mengikuti laga melawan Indonesia.

Dikabarkan sang pemain ini mengambil waktu rehat dan liburan usai menjalani musim yang panjang di Liga bersama Paris Saint Germain.

  • Bagikan