Muhammad Arafah Resmi Menjabat Sebagai Kepala KPP Kendari Yang Baru

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Kendari atau Basarnas Kendari gelar serah terima jabatan (Sertijab) dari Pelaksana Tugas (Plt) Kepala KPP Kendari Hidayat kepada Kepala KPP Kendari yang baru yakni Muhamad Arafah.

Muhamad Arafah sebelumnya menjabat sebagai Kepala KPP Bengkulu.

Hadir dalam acara sertijab ini, seluruh pejabat dan personil KPP Kendari, Dharma Wanita Persatuan (DWP) serta koordinator Pos, Koordinator Unit Siaga dan Nakhoda.

Dalam sambutannya dihadapan seluruh personil, pejabat baru Kepala KPP Kendari Muhamad Arafah meminta dukungan kepada seluruh personil untuk mendukung dan bersinergi dalam pelaksanaan tugas kedepannya serta meneruskan program kerja yang telah berjalan di tahun ini dan mewujudkan program menuju WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih Melayani).

Lanjutnya, sebagai langkah awal, Kepala KPP Kendari Muhamad Arafah akan memperkuat koordinasi dengan potensi SAR serta Satuan samping di Wilayah Kerja KPP Kendari.

Untuk diketahui, sebagai acara tambahan, juga dilaksanakan Sertijab Serah Kasi Sumber Daya KPP Kendari juga dilaksanakan dari pejabat lama Rudi kepada I Wayan Juni Antara.

Pejabat lama Rudi mendapat promosi menjadi Kepala KPP Mentawai.

I Wayan Juni Antara sebelumnya menjabat Penyusun Rencana Kegiatan dan Anggaran KPP Denpasar.(IMR/FNN)

  • Bagikan