Gelar Pameran Properti Expo 2023 Selama 5 Hari, Apersi Sultra Bersama Bank BTN dan BTN Syariah Torehkan Sejarah Akad Massal Terbesar Senilai Rp70 Miliar

  • Bagikan

“Kita hari ini akad massal sebanyak 105 unit, 105 unit terkonfirmasi sejak Expo ini. Dan kurang lebih 315 telah boking blok, kalau kita secara angka berarti kita bisa mengakuisisi ataupun merealisasikan kurang lebih Rp.70 Miliar untuk kegiatan ini,”ungkapnya disambut tepuk tangan dari seluruh hadirin yang hadir di acara penutupan Pameran Properti Expo Apersi Sultra 2023 tersebut.

Lanjutnya, kami dari BTN Syariah sangat bangga bisa menjadi bagian dari rangkaian kegiatan ini, dimana dalam tahun ini, bersama dengan Bank BTN dan BTN Syariah telah merealisasikan kurang lebih 2.000 unit rumah untuk Provinsi Sultra, tentunya ini ditopang oleh Apersi.

“Jadi kalau dari DPD Apersi dan Asosiasi lain, kurang lebih 3 ribu rumah, dan kurang lebih 70 persen, itu dari teman-teman semua telah membangun mengembangkan dan memberikan fasilitas perumahan kepada warga yang berada di Sultra,”imbuhnya.

Kata Wahyudi, kedepan, tentunya Bank BTN Syariah akan terus berkolaborasi, mendorong hal tersebut.

“Saya tadi ditantang oleh Pak Syam (Ketua Panitia) dan Pak Rustam (Sekretaris Apersi Sultra), bahwa ternyata target dari Apersi Sultra sangat luar biasa, tumbuhnya 30 persen. untuk tahun depan, kita target 3.250 rumah, bagaimana teman-teman, siap?,”tanya Wahyudi dan disambut kata siap dari seluruh Developer Apersi yang hadir dalam acara penutupan Pameran Properti Expo 2023.

“Oke, sebelum saya tutup, mungkin kita bisa gelorakan motto KPR Bank BTN, yakni KPR, Pasti Bank BTN,”tandasnya.

Senada dengan itu, Branch Manager (BM) Bank BTN Kendari yang diwakili oleh Deputi BM Bank BTN Cabang Kendari, Dadi Supriyadi menyampaikan rasa terima kasihnya atas telah suksesnya acara pameran Properti Expo Apersi Sultra 2023.

  • Bagikan