Gelar Pameran Properti Expo 2023 Selama 5 Hari, Apersi Sultra Bersama Bank BTN dan BTN Syariah Torehkan Sejarah Akad Massal Terbesar Senilai Rp70 Miliar

  • Bagikan

“Alhamdulillah, kami ucapkan terima kasih kepada Apersi Sultra, karena acara ini berjalan dengan sukses, dan bisa dikatakan ini acara DPD, rasa DPP, ini acara skalanya daerah, tapi betul-betul ini skalanya skala nasional, dan seperti tadi yang dikatakan oleh Pak Wahyudi. Betul, baru kali ini ada kegiatan Expo yang hanya berjalan kurang lebih 5 hari, bisa menghasilkan dari segi akad lebih dari 400, betul-betul sangat baik sekali, terima kasih Apersi,”ungkapnya.

Sambungnya, kami juga dari Bank BTN mengucapkan terima kasih, karena kami sudah dipercaya sebagai mitra, dan mungkin saat ini kita bersama Apersi, dan kedepan kita bisa bersama-sama, kita maju bersama-sama dapat menjalankan Nawacita dari Presiden kita, terkait dalam program sejuta rumah, dan kita juga bisa mengurai Backlog (kuantitas rumah yang belum tertangani), Backlog Perumahan di Sultra ini, khususnya di Kota Kendari ini, seperti yang kita ketahui, hampir 12 ribu backlog Kota Kendari, dan disini kontribusi teman-teman Apersi sangat besar sekali.

“Perlu diketahui bahwasanya tahun lalu (2022), Apersi itu berdasarkan data Bank BTN Kendari, baru mengakadkan kurang lebih 400 unit dalam satu tahun, dan itupun yang aktif developer hanya sekitar 15 atau 14 developer. Akan tetapi tahun ini (2023), baru pertengahan tahun, Apersi sudah mengakadkan 105 unit, berarti kontribusi Apersi sudah mencapai kurang lebih 500 unit, berarti di tahun ini Apersi dapat mengakadkan rumah di angka 1000 unit, atau sekira 200 persen di tahun ini, dan saya yakin pasti bisa. Karena KPR, pasti BTN,”harapnya.

  • Bagikan