Gelar Pameran Properti Expo 2023 Selama 5 Hari, Apersi Sultra Bersama Bank BTN dan BTN Syariah Torehkan Sejarah Akad Massal Terbesar Senilai Rp70 Miliar

  • Bagikan

Lanjutnya, Apersi Sultra ini juga sudah bertambah juga anggota developernya yang kerjasama dengan kami, yang sekarang ini aktif sebanyak 21 Developer, dan mudah-mudahan kita dapat berkontribusi lebih baik lagi.

“Dan saya yakin semangat dari acara ini dari mulai Rakerda hingga sampai Properti Expo, semangat ini, jangan sampai hilang, tetap terus ada semangat ini dalam hati kita dan kita pastikan kita bisa lebih terus maju bersama,”pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Rakerda dan Properti Expo Apersi Sultra 2023, H. Syamsuddin dalam sambutannya dalam acara penutupan Pameran Properti Expo Apersi Sultra 2023 ini juga menyampaikan terima kasihnya atas dukungan semua pihak sehingga acara Rakerda hingga Pameran ini dapat berjalan lancar dan sukses.

“Saya ucapkan terima kasih yang sebesar kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi membantu acara ini, dan terima kasih sebesar-besarnya atas support Bank BTN Syariah dan Bank BTN Kendari yang setiap hari mendampingi acara ini, begitu juga terima kasih kepada Dinas DPM PTSP Kota Kendari, E-Gopay, dan terutama teman-teman Developer yang selalu setia untuk mengekspose semua produk-produknya,”ucap H. Syamsuddin selaku Ketua Panitia Rakerda dan Pameran Expo 2023 yang juga merupakan Wakil Ketua Apersi Sultra ini.

Lanjutnya, Ia kembali mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam acara ini.

“Acara ini tidak akan terlaksana tanpa dukungan dan support dari semua pihak, insya Allah, kedepannya, mungkin di tahun yang akan datang sesuai dengan harapan dari Bank BTN, kita akan melangkah dua kali lebih baik ke depan dalam acara Properti Expo di tahun depan,”

  • Bagikan