Gelar Pameran Properti Expo 2023 Selama 5 Hari, Apersi Sultra Bersama Bank BTN dan BTN Syariah Torehkan Sejarah Akad Massal Terbesar Senilai Rp70 Miliar

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Setelah melaksanakan Pameran Properti Expo Apersi 2023 dari tnggal 15 Agustus Hingga 20 Agustus 2023. Hari ini Minggu (20/8), Asosiasi Pengembang Perumahan dan Permukiman Seluruh Indonesia (Apersi) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) mengelar Akad Massal Terbesar dengan jumlah Akad sebanyak 105 Unit Rumah dan 315 Boking Blok dengan nilai yang sangat fantastis yakni kurang lebih 70 miliar rupiah.

Kegiatan akad massal ini merupakan acara puncak pameran Properti Expo Apersi 2023 yang bekerjasama dengan Bank Tabungan Negara (BTN) Kendari dan Bank BTN Syariah yang dilaksanakan di Mall Terbesar di Sultra yakni di The Park Kendari, dan kegiatan ini dihadiri oleh Sekretaris Apersi Sultra, H. Muhammad Rustam, Deputi Branch Manager (BM) Bank BTN Syariah Kendari, Wahyudi Dahlan, Deputi BM Bank BTN Cabang Kendari Dadi Supriyadi, dan seluruh Developer yang tergabung dalam DPD Apersi Sultra.

“Yang saya hormati, mitra terbaik Bank BTN dalam hal ini yang tergabung dalam DPD Apersi Sultra, luar biasa, kalian berkontribusi untuk Provinsi Sultra. Yang saya hormati, sahabat saya, bapak Dadi dari Bank BTN Kendari, yang tentunya bersama kita mensukseskan acara mulai dari Rakerda sampai dengan Expo Apersi Sultra ini,”ujar Deputi BM Bank BTN Syariah, Wahyudi Dahlan dalam sambutannya dalam penutupan pameran Properti Expo Apersi 2023.

Sambungnya, alhamdulillah, kita sangat bersyukur, karena hari ini kita sudah melaksanakan akad massal, dan akad massal ini adalah yang terbesar sepanjang Bank BTN berdiri di Bumi Anoa ini.

  • Bagikan