Pj Wali Kota Pimpin Warga Puuwatu Gotong Royong Bersihkan Perbatasan Kendari-Konawe

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Pemerintah Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) bersama warga seluruh kelurahan di Kecamatan Puuwatu bergotong royong disepanjang jalan perbatasan antara Kota Kendari dan Kabupaten Konawe.

Tepatnya di Kelurahan Abeli Dalam, Kecamatan Puuwatu. Dengan dipimpin langsung oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Kendari Asmawa Tosepu, Selasa (23/8/2023).

Camat Puuwatu Ratriansyah Putra Halim, bahwa Pemkot Kendari bersama warga serentak bergotong royong untuk membersihkan jalan poros dari sampah dan rumput-rumput liar.

“Kami turun (aparatur) bersama masyarakat Kecamatan Puuwatu dengan melibatkan sekitar 300 sampai 400 orang untuk intervensi kebersihan ini,” bebernya.

Ia menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut bakal terus berlanjut dan dilakukan bergilir oleh sebelas kecamatan lainnya di Kota Kendari.

Sementara itu Plh Kelurahan Abeli Dalam, Muhardin Putra berharap melalui kegiatan tersebut, Kelurahan Abeli Dalam bisa menjadi salah satu wilayah di Kota Kendari yang di prioritas dalam penataan kota.

Sehingga, pihaknya mengapresiasi atas pelaksanaan kerja bakti tersebut, terlebih Kelurahan Abeli Dalam merupakan wilayah yeng berbatasan dengan Kabupaten Konawe dan Kabupaten Konawe Selatan (Konsel)

‘Kami juga berterimakasih atas kunjungan pak Pj Wali Kota Kendari dalam kegiatan bakti massal karena akan menambah semangat warga di sini, khususnya warga Kelurahan Abeli Dalam,” tutupnya. (EI/fajar)

  • Bagikan